BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

30 June 2009

Postingan Selain di Rumah

Ya, betul sekali! Sekarang aku gak di rumah! And guess what, aku sama sekali gak betah. Sama sekali. Gatel. Gak ada satupun kamar, gak ada satupun tempat tidur, yang senyaman punyaku. Gak ada. Aku rindu parah ama rumah, ama tempat tidurnya, ama meja belajarnya, ama televisinya, ama lemariku, ama kacanya, dan semuanya. Ya ampun, jadi pengen nangis... Tapi itu bener. Kalo bukan untuk mengejar mimpi, ngapain aku gini-ginian. Aku pengen pulang, bawa aku pulang, home sweet home.

Yeah, seperti yang aku bilang, aku kesini demi mimpi. Ini termasuk salah satu pengorbananku, meninggalkan rumah, aku harap pengorbanan ini terbayar dengan lulusnya aku. AMIN, SAUDARA-SAUDARA! Amin! Besok perjuangan hari pertama. Tes SNMPTN, dan soalnya adalah TPA plus kemampuan dasar. Aku sendiri belum siap. Sekarang ini, tepat sekarang, aku lagi posting sementara yang lain ada yang belajar, ada yang nonton tivi. Aku gak bisa konsen belajaaaar!!!! T.T gak bisa. Apa yang aku harapkan dari SNMPTN kalo gitu? Keberuntungan aja? Ya Allah, gimana ini? Aku pengen diterima, tapi aku pesimis, serius, beneran pesimis. Yang aku rasakan sekarang adalah, aku ingin pulang. Mau tidur di kasurku tercinta. Mau nonton pacarku Kim Bum oppa di tivi di rumah, dengan suasana yang akrab banget. Mau duduk di meja belajar. Mau 'melarikan dan menenangkan diri' di ruang tamu rumahku. Apa jadinya kalo nanti setelah aku emang harus jauh dari rumah aku bakalan sering homesick? Nggak, nggak, kuharap nggak. Masalahnya sekarang adalah, dingin! Gak nyaman! Selimutnya gak enak, lagi! Gak tahan! Gak yakin bakal bisa tidur. Malahan yakin gak bakal bisa tidur.

By the way, ini adalah hari terakhir di bulan Juni 2009. Hmm, besok mulai Juli, bulan ketujuh, bulan favoritku. Hehe. Bukan hanya karena aku bakal ultah, hehe (sebenernya sebel juga sih ma ultah, umur aku makin tua T.T) tapi emang udah termaktum di pikiranku, kalo Juli termasuk A Month of Magic. Lucky Seven. Yang aku harap, bakal berpengaruh dengan ikutnya aku di SNMPTN ini. Semoga lulus. Amiiiinn Ya Allah.

NB : Pas pembagian album almamater kemarin, aku keseeelll banget. Gimana enggak? E-mailku salah. Lebih menyebalkan lagi, tanggal lahirku salah. Masa 16 Maret? Gak logis, haha!

Wish me luck!
Mukgu Seven.

0 comments: