BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

26 June 2009

Madness of Mukgu Seven

Look on my blog header! Haha, yeah, that's one of my boyfriend, and his position at number one. Hmpfh. Pengakuan secara sepihak nih. Haha. Gak kok mate, just kidding, aku salah satu fansnya, dan fanatik ama dia ampe ngaku-ngaku kalo dia itu pacar aku. Liat dong di list pacar-pacar aku yang ada di sidebar? Hehehe, aku ngefans ama mereka nih. Awalnya ama Shi Won oppa dan my Rupe yang bisa dibilang nomor satu, tapi sekarang Kim Bum oppa yang menggeser mereka ke posisi berikutnya. Tsah. However, mereka tetep kok ada di hatiku. Hehe.

Nah, ada satu hal spesial dari Kim Bum oppa dibanding 'pacarku' yang lain. Yaitu, tanggal dan bulan lahirnya sama kaya aku! Woohoo, siapa tahu jodoh :P *ngayal ketinggian* cuma beda tahunnya doank, lebih tua oppa pastinya. Rasa suka aku ama oppa menjadi-jadi setelah nonton Boys Before Flowers. Biarpun masing-masing anggotanya aku suka, tapi Kim Bum oppa-lah yang paling aku suka. Hehe. Kalo didaftar, dari para oppa yang tergabung di F4 Korea, ini list-nya :
1. Kim Bum oppa aku suka semuanya, tapi yang paling bikin klepek-klepek itu senyumnya. Maniiissss banget. Tatapan matanya juga. *halah, apa sih*
2. Min Ho oppa aku suka tingginya, hidungnya juga, senyum tengilnya, haha. Tapi paling suka tingginya. Keren bo, menjulang....
3. Kim Joon oppa aku suka senyumnya, ekspresinya waktu ngomong gimanaaa gitu :P *makin aneh diriku ini*
4. Kim Hyun Joong oppa aku suka senyumnya juga, cara ngomongnya, hehe...

Ya pembaca, harap dimaklum kalo postingannya gini, sang pemosting sedang kena demam BBF, atau F4 Korea lebih tepatnya, tapi diatas semua itu, demam Kim Bum oppa yang parah!!! :D :D :D Playlist aku sekarang lagi penuh OST BBF, haha, lagian kok banyak banget sih OST-nya, ampe beberapa album, tapi gak apa-apa sih, lagunya sebagian besar enak-enak, seperti K-Pop biasanya.

Annyeong, chingu-deul!
Mukgu Seven.

0 comments: