BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

05 June 2009

New Face

Hai, hai, hai, everyone, welcome to my blog. Blog ini udah aku perbaharui sekarang. Dengan adanya media yang memungkinkan aku buat terus apdet postingan baru, postingan yang bener-bener postingan, akhirnya aku memutuskan buat bedah lagi deh blog ini. Kayak biasanya sempet ada niat buat bikin blog baru aja (udah jadi kebiasaan) tapi karena alamat blog ini udah kepalang dipake (damana aku nggak nemu alamat lain yang cocok), jadilah mending diperbaharui aja.

Apa perlu perkenalan? Mungkin secara singkat. Di blog ini, panggil aja aku mukgu. Bukan nama sebenarnya tentu, soalnya nama mukgu ini aku ambil dari drama Korea My Girl (yeah, I love Korean Stuff). Lalu Seven, itu maksudnya karena aku suka ama angka tujuh. Serius! FYI aja, kelahiranku semua berhubungan dengan angka tujuh loh. Dan kalo ditambahkan dari tanggal lahir, bulan lahir ama tahun lahir aku hasilnya tetep tujuh. Bangga juga angka tujuh itu termasuk salah satu angka istimewa.

Eniwei, di blog ini aku bakal berusaha buat curahin semua yang aku pikirkan (er... Walaupun gak persis kemungkinan) dan alami. My blog, my home. Enjoy!

0 comments: