BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

08 June 2009

Curhat Singkat

Aku bakal mengalami hal-hal cukup berarti beberapa waktu ke depan. Bukan maksudnya apa-apa, tapi sebagai anak kelas tiga SMA hal-hal kayak kelulusan dan tes ini itu termasuk berarti, donk. Yap yap yap, denger-denger sih pertengahan Juni ini pengumuman kelulusan dilaksanakan. Wew, deg-degan banget deh! Tapi itu semua belum beres, masih banyak hal-hal lain menunggu, rencananya aku bakal ikut SNMPTN juga. Sumpah aku gak ngerti dan gak tahu apa yang bakalan terjadi beberapa waktu ke depan. Aku gak pernah bisa bayangin akan ada dimana aku, bersama siapa, ngapain aja, apa akan bahagia disana. Aku gak tahu seperti apa itu kegidupan yang sebenarnya, yang menurut guruku akan mulai dihadapi kalo kita udah kuliah. Ya ampun aku takut banget. Harus diakui aku ini gak bisa jauh dari rumah, dari keluargaku, dan kuliah nanti aku harus jauh dari mereka. Masa setiap hari musti homesick??!!!

Tapi waktu terus berjalan dan mau gak mau aku harus tetap menghadapi ini. Kok waktu itu berasa cepet banget ya berjalannya? Rasanya baru kemaren aku ikut MOS. Malah rasanya baru kemaren aku masih pake seragam putih merah. Why we must grow up so fast??!!! Sedangkan kitanya belum siap dengan keadaan. Ah, lagi-lagi ngeluh karena pengen balik jadi kecil. Tapi ini bener lho. Kalau aja Peter Pan beneran ada, aku bakal ikut sama dia ke Neverland biar gak tumbuh besar.

Ngomong-ngomong, mengingat aku mau ikut SNMPTN belajar jadi wajib aku lakuin lagi. Hahaha, payah deh aku lupa lagi ama pelajaran. Yeah, apa yang ada di depan harus dilalui. Karena kalo terus-terusan mengeluh dan iri lihat anak kecil yang bermain tanpa beban, aku gak bakalan maju-maju.

BBASYA!!

0 comments: