BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

27 June 2009

Seven in My Life

Yoyoyo! Baru nyadar postingan kemaren ternyata diposting di jam 7 lewat 7. Kyakyakya, spesial, because I'm in love with seven. Dan aku menemukan sebuah kejutan saudara-saudara! Setelah di postingan lalu aku bilang kalo Kim Bum punya tanggal dan bulan lahir sama kaya aku, aku pergi liat profilnya dia. Disitu lengkap, sampe ditulis semua kesukaannya dia. Angka favorit juga ditulis. And guess what? Jawabannya tujuh! 7! Seven! Kuulangi, TUJUH. Gimana gak histeris? Aku juga suka angka tujuh. Omo, nambah lagi kesamaan aku ma dia. Hahahay, semakin cocok nih :P *lagi-lagi pengakuan secara sepihak*. Tapi menurutku, sebenernya emang normal aja sih Kim Bum oppa suka angka tujuh, karena dia lahir tanggal tujuh bulan tujuh. Aku pikir sebagian besar yang lahir tanggal segitu pasti bakal suka ama angka tujuh. Gitu juga denganku.

Aku pernah tulis di perkenalan sebelumnya, kalo aku suka angka tujuh, karena kelahiranku berkaitan dengan angka tujuh. Begitu istimewanya angka tujuh dimataku. Aku sendiri gak yakin kalo aku lahir tanggal lima bulan lima, atau tanggal dua bulan dua, atau tanggal lainnya bakal bikin aku bangga. Angka istimewa menurutku adalah 3 dan 7 (don't get me wrong, ini cuma opini pribadi. Aku yakin semua angka sebenernya istimewa). Buat angka tiga aku susah cari contoh, yang jelas spesial. Dan karena aku suka angka tujuh, jadi aku punya banyak contoh. 7 keajaiban dunia. 7 lapis langit. 7 warna pelangi. Kembang 7 rupa. 7 hari 7 malam. Seminggu ada 7 hari. Bahkan Al-Qur'an pun berkaitan dengan angka 7. Kelipatan tujuh. Gak percaya? Silakan cek atau browsing keterkaitan angka 7 di Al-Qur'an. Ada putri salju dan tujuh kurcaci. Jaka Tarub pun ketemu ama tujuh bidadari. Pokoknya banyak. Gimana hebat, kan? Jadi, ini salah satu faktor juga yang bikin aku suka angka tujuh, selain kelahiranku yang berkaitan dengan tujuh. Kronologi kelahiranku adalah (haha), begini.

My mum, gak langsung punya anak setelah nikah. Kata mama, beliau gak hamil selama TUJUH tahun setelah nikah. Setelah TUJUH tahun itulah, aku lahir. Aku dilahirkan tanggal TUJUH, bulan TUJUH, tahun xxxx, pada jam TUJUH pagi. I'm not kidding, ppl. Ini serius. Wajar kan, kalo aku tergila-gila angka tujuh, ampe my nickname di internet pun ada nuansa tujuhnya. Seterusnya, semua yang aku suka berkaitan dengan angka tujuh. Selain Kim Bum oppa tadi, aku juga suka Korean Stuff, dan waktu tahun 2007 kemarin, Metro TV ngadain spesial Dynamic Korea alias muter film-film Korea yang aku suka HANYA selama bulan Juli. Wew!!! Itu belum beres. Kali ini hubungannya ama Harry Potter. HarPot tuh berkaitan erat dengan tujuh. Ada 7 Horcrux. 7 tahun di Hogwarts. Harry lahir diakhir bulan keTUJUH. Bahkan disalah satu bab dibuku terakhir berjudul The Seven Potters. Keluarga Weasley juga punya tujuh anak. Buku Harry Potter pertama diterbitkan tahun 1997 dan berakhir tahun 2007. So, semakin istimewalah angka tujuh ini untukku! Hayah, sebelumnya, sumpah gak pernah kepikiran aku bakal nulis tentang angka tujuh. Tapi setelah semakin-banyak-aja-angka-tujuh-disekelilingku aku jadi tertarik buat nulisnya. Oh ya. Aku lupa kalo jika tanggal, bulan, ama tahun lahirku dijumlahkan sampai jadi satu angka, hasilnya tetap TUJUH.

Hidup TUJUH!! Seven!! Terima kasih buat mamaku yang udah ngelahirin aku dipenuhi angka tujuh. Terima kasih, TUJUH.

7.7.7 > ini aku anggap sebagai simbolku, triple seven, yang berarti, tanggal tujuh, bulan tujuh, jam tujuh. Haha.

Long live seven. A number of magic.

0 comments: