BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

02 July 2009

Postingan di Awal Juli

Pertama aku pengen berbagi ama apa yang aku rasakan sekarang. Perutku. Sakiiiit banget. Kok bisa ya tiba-tiba sakit padahal tadinya amat sangat baik-baik aja. Ya Allah moga cuma sakit sesaat dan seterusnya nggak kenapa-napa... >_<. Aku gak mau sakit di bulan Juli. Gak mau! Ah, lebai, ya? Tapi emang begitulah kenyataannya. Aku gak mau sakit di bulan Juli.
--> dan kenyataannya, aku sekarang resmi sakit.

Yup mate, ini sudah menginjak Juli. Aku selalu menaruh perhatian lebih ama bulan ini, mungkin bisa dibilang di'bulan' emaskan, hohoho. Aku baca blogku yang dulu, pastiiii aja tiap Juli aku selalu mengingatkan betapa spesialnya bulan ini untukku, hohoho. Aku juga baca diari anehku yang gak terlalu polos. Lagi-lagi, pengharapan yang berlebihan di bulan Juli, wahaha. Aku emang terlalu menaruh perhatian ama bulan ini. Tahun ini, even rutin yang terjadi setiap tahun di bulan Juli adalah ulang tahunku tentunya, nah selain itu, film Harry Potter keenam juga bakal rilis. Premiere awal yang bener-bener awal adalah tanggal 7 nanti, di Inggris. Ehem ehem *makin melayang ni hidung, hahaha*. Selain itu juga, pacarku yang nomor satu a.k.a Kim Bum oppa bakalan ulang tahun barengan denganku. Umm, gak tahu sih oppa lahirnya jam berapa. Kalo aku kan jam 7 pagi, tuh. Yeah, pokoknya barenglah. Kebayang kita pacaran terus ngerayain ultahnya barengan, hmpfh. Khayalan tingkat tinggi.

Eh sekarang aku emang beneran lagi sakit. Hiks. Tanggal 7 nanti bisa ke sekolah gak ya...? Teman-teman, doakan aku cepat sembuh ya...

0 comments: