BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

07 July 2009

7. 7. 7.

Hari simbol saya telah datang! Saya gak tahu harus gimana nulisnya, yang jelas saya berterima kasih sama semua orang yang udah ngucapin met ultah ke saya, makasih buat Allah yang udah ngasih saya umur sampe segini, saya telah diberi kesempatan untuk merubah diri, menyadari bahwa saya telah semakin tua sehingga saya harus segera merubah sikap menjadi lebih dewasa. Makasih buat keluarga, yang selalu mengisi hari-hari saya. Makasih buat semua yang telah hadir dalam kehidupan saya!

Saya ingat beberapa pengalaman saya merayakan ulang tahun. Saat kecil saya pernah dikasih teka-teki buat dapetin kadonya, haha, kayak cari harta karun gitulah. Eh saya dapet di beberapa tempat. Ampe di mesin cuci. Tapi itu termasuk perayaan yang berkesan bagi saya. Ada lagi waktu TK saya rayain di TK. Saya dapet banyak mainan pastinya. Pokoknya pengalaman tanggal 7 bulan 7 teramat mengesankan bagi saya, gak akan pernah lupa. Saya cinta tanggal itu. Tapi sekaligus benci karena tambah tua. T_T

Yang pasti, saya banyak tersenyum hari ini! Terima kasih semuaaaa!

0 comments: