BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

07 March 2011

CNBLUE 1st MV teaser is out!

Tepat setelah kemarin saya ngungkapin kegilaan saya sama keempat cowok cakep multitalenta bernama Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin yang tergabung dalam grup band CNBLUE, sehari setelahnya BOICE langsung dimanjakan sama MV teaser pertama mereka! Yahoo! Setelah mengalami beberapa kali penundaan (FNC, saya memaafkanmu kali ini) akhirnya rilis juga nih! Tapi namanya juga baru teaser. Dua minggu lagi baru mereka resmi comeback. Dan dua minggu itu berasa seabad untuk saya karena selama nungguin dua minggu ke depan, aktivitas yang paling mau saya jauhin dimulai. :(

Oke, cukup pembukaannya. Ini dia MV teasernya CNBLUE yang pertama, untuk album full pertama mereka berjudul First Step. Bagi para cewek dijamin gak-bisa-napas-saking-takjubnya setelah lihat ke-hot-an keempat gangster cakep ini. Lol.



Komen saya:
Jonghyun; asksjsbjgkhdfkgjhfkjkgvbxnbkjghrktrhykughdskjbnbvskjghsu! Saking keren dan cakepnya saya sampe gak bisa ngomong apa-apa. Huohohoho. Kedua maknae (Jungshin dan Minhyuk) jadi anak rebel, euy! Kereeeeen! Pemimpin gangsternya? Siapa lagi kalo bukan Yonghwa si leader. Gaya dia dia di sini bener-bener kayak boss, kelihatan banget kalo dia itu pemimpin grup. Cool dan karismatik. Konsep kayak gini yang saya suka! Cool, mature, manly, bad boy, dan hot! XXXDDDDDDDD.

Kekurangan? Ah, sayangnya 21 Maret terlalu lama buat ditunggu. Sigh.

0 comments: