BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

08 August 2009

Ngobrol Ajah

Banyaaaaaaak sekali berita yang akhir-akhir ini muncul di tipi. Dari berita duka (meninggalnya Mbah Surip juga WS. Rendra) sampai penangkapan Nurdin M. Top yang katanya disergap di rumahnya, akhirnya salinh tembak-menembak deh tuh antara kelompok aparat ama di Nurdin Bledin teroris itu sendiri. Hmm.. Banyak yang bilang belum percaya di teroris bledin itu beneran mati. Saya gak tahu sih, yah harapan pastinya dia beneran udah nggak ada. Gak mau saya musti ada bom mulu. Bawaannya parno. Kayak waktu dulu pas saya mau nonton HarPot keenam sempet dilarang karena takut ancaman bom, ah dasar teroris menyebalkan, emang! Semoga aja, si teroris bledin ini emang mati, dan antek-antek yang kemungkinan jadi generasi penerusnya dia ditangkap. Rasanya aneh bikin generasi teroris, ampun dah.

Ya, itulah pembukanya. Saya cuma mau apdet aja sih. Jum'at kemarin saya gak kuliah soalnya sakit. Yeah, saya udah mulai kuliah, saudara-saudara. Kuliah tuh ternyata kayak gitu, ya. Hampir sama kayak sekolah, materi pelajarannya juga, cuma pastinya kuliah lebih bebas, haha. Tapi saya masih belum betah :'(. Apalagi pas berangkat sama pulangnya saya parah. Parah disini dalam artian saya sakit. Buktinya pulang-pulang badan saya langsung panas, mata perih, badan meriang. Untung sekarang demamnya udah nggak. Tapi batuk kok masih betah sih diem di tubuh saya, huhuhu. Gara-gara batuk ini juga saya sakit, yakin deh. Dan gara-gara sakit ini saya susah kalo mau nonton BBF, hiks. Selasa kemaren saya gak nonton, dan kemungkinan senin ama selasa nanti juga gak bakal diizinin. Huwaaaaa, gimana ini? Padahal udah hampir episode akhir, pengen banget saya nonton BBF lagi. Nungguin streaming, gak tau kapan bisa ke warnet. Kangen juga saya ama warnet langganan di deket SMA. Gak tahu kapan bisa kesana lagi. Saya pengen jadi anak sekolah lagi, huhu. Kuliah gak enak, belom betah, capek, nyari kosan belum dapet-dapet, lagipula kenapa harus mulai dari sekarang, coba? Saya pengen jadi anak SD lagi. Anak TK deh sekalian.

Eniwei enihaw, saya sekarang sering kangen ama Deathly Hallows, hehe. Masih lama bo, rilisnya. Udah sering liat spoilernya sih, tapi. Kangen saya ama salah satu suami saya, Rupert Grint a.k.a Ron Weasley. Nah karena saya baru aja lihat blog orang lain tentang favoritnya di HarPot, pengen ngikut ah, hehe. *digetok si-pemilik-blog-yang-blognya-baru-aja-saya-kunjungin*

Favorit di HarPot:
-Male Character: RON WEASLEY FOREVA AND EVA!!!!! Jealous saya sama Hermione yang bisa nikah sama yayang Ron, hiks. Selainnya, ada Fred-George (yeah, Weasley-lah the best), Snape, Marauders lumayan suka, Neville lumayan, sapa lagi ya? Masih ada sih cuma susah mikirnya, kepikiran RON mulu sih karakter paling oke di mata saya. :P
-Female Character: Ginny yang paling saya suka, terus Lily, Luna, Bellatrix, ya itu kali yah. Bingung yang lainnya LOL.
Couple: Pastinya yang pertama RONMIONE donk. Terus Harry-Ginny juga suka, Snape-Lily top banget, Neville-Luna cocok bo, Sirius-Remus, wkwkwk, juga Remus-Tonks. Itu kali ya, hehe.
-Books: Order of the Phoenix, Deathly Hallows.
-Films: Goblet of Fire, Chamber of Secrets, Philosopher's Stone, Half-Blood Prince (BUKAN KARENA CERITANYA!! Tapi karena banyak penampakan YAYANG RON, wakakak)
-House: Ravenclaw
-Actor: RUPERT GRINT, Oliver-James Phelps, Freddie Stroma, Alan Rickman, dll.
-Actress: Bonnie Wright, Evanna Lynch, Helena Bonham Carter, dll.

Sekarang yang saya GAK SUKA ya, BUKAN benci lho, tapi GAK SUKA aja :P
-Male Character: Harry Potter :P Kadang kasihan, kadang sebel saya ama dia :P
-Female Character: Cho Chang kali, benci banget saya ama dia. :P
-Couple: Hmm.. Harry-Hermione, DraMione :P (ah, jangan timpukin saya! Ini cuma pendapat pribadi, saya tahu kok lebih mayoritas penggemar DraMione daripada RonMione, ini cuma pendapat pribadi, hehe), Ginny-Dean, dll deh. Susah inget lagi, LOL.
-Books: Gak ada yang saya gak suka, saya suka HarPot banget soalnya jadi puas aja, hehe.
-Films: Order of the Phoenix. Padahal bukunya paling saya suka! Filmnya ancur!! Huhuhu, kembalikan OotP saya... T_T *maksudnya?*
-House: Gak ada juga. Semua asrama di Hogwarts tuh T.O.P B.G.T
-Actor: Gak ada.
-Actress: Gak ada......

That's it! Belum beres, haha, padahal saya punya utang ya buat nerusin postingan tentang HarPot Canon Pairing. Ntar aja deh. Yang jelas, SAYA GAK SABAR NUNGGU DEATHLY HALLOWS!!! Liat spoilernya kayaknya seru banget tuh, yeah, kita liat aja nanti deh.

See u, all.
Tertanda: Mukgu Seven

0 comments: