BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

18 August 2011

The REAL Daniela Aedo (Dulce Maria) NOW

Halo, semua. To the point deh #plak. Postingan ini saya buat utamanya karena gemes banget sama postingan banyak blog, forum atau website yang ngasih info salah. Saya search di google, nemu banyak postingan dengan judul 'Beginilah wajah Dulce Maria sekarang' atau seperti itulah intinya. Saya buka; dan hampir SEMUA yang ngasih postingan kayak gitu, piku-piku yang dipake sama. Mending kalo bener. Lha ini, salah seratus persen!

Nggak ada niat apa-apa dalam postingan ini. Cuma gemes doank kok. Mengingat saya waktu kecil addict banget sama Carita de Angel xD dan Amigos xxD. Kalo bintang-bintang Amigos ya pada bener semua dikasih pikunya, tapi piku Daniela Aedo udah gede kebanyakan salah -_-. Gak tau kenapa saya akhir-akhir ini nostalgia sama telenovela anak jadul xD. Dan otomatis saya cari tahu kehidupan para pemerannya sekarang. Jadi, saya udah sering lihat di youtube maupun web-web berbahasa spanyol yang menghadirkan piku Daniela Aedo gede, makanya saya tahu piku yang dipost orang-orang Indonesia itu rata-rata salah. -_-

Pemeran Dulce Maria di Carita de Angel emang Daniela Aedo Santana. Kelahiran 12 Februari 1995. Penasaran dia kayak gimana sekarang? Silakan cek piku-piku yang saya post dibawah. Tapi dari dia masa kecil dulu ya...





Nah itu piku waktu dia kecil. Ada yang dia sama Chiripa, kan? Saya ada piku dia dengan pose bareng anjing, tahun-tahun sekarang.



ITU PIKU YANG DIATAS BARU DANIELA AEDO BENERAN!!!! *ceritanya gak nyante*

Lagi.





Yup. Itu dari saya. :) Kalo masih penasaran sama Dani Aedo sekarang, carinya bukan di google, karena banyakan salah xD. Carinya di youtube. Banyak video bikinan fans yang masukkin piku-pikunya dia sekarang. Cantik ;)

Bonus: Video dari Dani Aedo, yang bilang kalo dia gak punya facebook, youtube ataupun twitter. It's the real her. Manis ya di videonya :)



Adios amigos! :)

0 comments: