BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

19 November 2009

Nam Ji-hyun Dongsaeng

Well, mates, postingan kali ini masih ada hubungannya sama postingan kemarin. Dari judulnya aja udah keliatan donk, saya mau bahas adik kecil yang aktingnya bikin saya kagum, hehe, Nam Ji-hyun a.k.a young Deokman di drama Korea Queen Seondeok. Tapi awalnya, jeongmal mianhaeyo ya, soalnya postingannya gak disertain foto. Nulisnya di HP sih. Ntar kalo udah OL di kompie, Insya Allah saya edit dan masukkin foto.

Pertama-tama, kita kenalkan namanya dulu. Halah. Dia Nam Ji-hyun/hyeon, aktris remaja kelahiran Korea Selatan, tanggal 17 September, dan tahunnya, di data tiap web beda-beda. Ada yang 1995, dan 1997. Tapi gak tau kenapa saya lebih percaya yang 1995? Well, pokoknya itu. Ternyata nih, dongsaeng satu ini udah lumayan lama berkarir di dunia akting, dari tahun 2004 udah main drama TV. Tapi emang belum begitu terkenal. Kayaknya mulai dilirik dunia ya gara-gara drama Queen Seondeok ini. Kalo di Korea sih menurut saya udah lumayan terkenal. Sebagian besar dramanya, karena Ji-hyun masih terbilang kecil, jadi pasti dia jarang dapet peran utama. Perannya itu kebanyakan cuma masa kecil sang tokoh utama. Gitu juga di Queen Seondeok. Saya ngarepin, banget ngarepin, biar Ji-hyun dapet role yang lebih besar, yang terus diperanin sama Ji-hyun sampe serialnya tamat.

Di Queen Seondeok, aktingnya emang diakui, gak cuma sama saya aja. Setiap saya buka web atau blog yang bahas tentang Queen Seondeok, mereka rata-rata sukaaaaaaa banget sama akting Ji-hyun, selain tentunya Go Hyun Joong sebagai Mi Shil. Sekali lagi saya bilang ya proses suka saya sama Ji-hyun, itu beda. Saya awalnya ngeliat dia di episode 3 Queen Seondeok berpendapat, 'itu tuh cewek atau cowok?' XD. Mian, dongsaeng, tapi emang itu yang terlintas di pikiran saya pertama kali. Saya biasa aja sama Ji-hyun, bahkan sempet geregetan pengen cepet pemeran-pemerannya gede, supaya seru intriknya kayak di Jang Geum kan gitu. Secara di Jang Geum saya gak suka artis yang meranin Jang Geum kecil, hahaha, dan suka POL, I love you full, sama Lee Young Ae. Kontras banget sama Queen Seondeok. Saya biasa aja, alias gak ngepens, tapi juga gak benci atau dislike sama Lee Yo Won. Biasa aja. Nah sedangkan sama Nam Ji-hyun, si pemeran Deokman waktu kecil malah suka POL, I love you full, dah. Dan ini karena sama aktingnya. Pesona *halah* yang dia punya buat bikin saya ngepens ke dia adalah akting, bukan fisik. Saya mulai suka dia pas adegan di gurun pasir. Makin suka pas dia Deokman ke Seorabol, makin suka lagi pas Deokman ketemu kembarannya, ditahan, dll, dan makin kesini, akhirnya jadi ngepens. MURNI karena aktingnya dia. Padahal dia masih muda banget. Emosinya kerasa, dia bisa bikin sedih, kagum, gemes, dan semua deh. Lebih lebih lagi, beda ama Jang Geum kecil yang saya gak suka karakternya dan Jang Geum dewasa yang saya suka BANGET, Deokman kecil ini justru saya suka BANGET, dan Deokman dewasa nggak begitu saya suka. Wakakak, kontras lagi.

Tadi episode 9 Queen Seondeok. Pemerannya udah pada ganti. Hiks, I miss you so much, little Deokman, and Nam Ji-hyun. Also to Shin Se Kyung who played little princess Cheonmyeong, although not so much. I hope you will get another role, Ji-hyun, bigger role, as lead actress.

Young Deokman rocks!!!!! XD

0 comments: